welcome to my blog and find the story amusing and interesting article

Kamis, 21 November 2013

CARUSO itu ..... ???

Kelas A Agribisnis itu kelas yg kocak , asik , dan sebagainya deh :D
disini gw juga udah nemuin apa yang namanya kebersamaan , apa yang namanya persahabatan , asik mengenala mereka semua , terutama mengenal " CARUSO " ,, mereka datang dari berbagai kota yang berbeda termasuk gw , mungkin saat ini bukan sebatas persahabatan semata , tapi sudah menjadi suatu keluarga yang mana susah senang kita tanggung bersama . Mau kemana aja juga pasti bareng ....
baru disini ini gw ngerasain semua stlah 2 tahun yang lalu di SMA , gw gak pernah ngerasain hal ini ....
gw mau kehidupan yang begini , bukan yang dulu .....
gak ada salahnya kan meninggalkan yang buruk untuk kehidupan yang lebih baik lagi ....
Caruso itu orang"nya lucu lucu , gak pernah bosen deh kalo jalan sama mereka ,

ini dia keluarga baru gw di malang / kampus " CARUSO "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar