welcome to my blog and find the story amusing and interesting article

Senin, 23 Juli 2012

Sii Biang Kerok Anak IPA

gw balik lagi nih ,, pngen crta lagi..
ini kjdian baru kmren ,, hari senin tgl brpa ya.. kalo gak slah sih tgl 23 .
iya kyakknya deh..
nah kan besoknya ada tugas kesenian tuh ,,
gw bngung gmna cra ngerjainnya ,, y udh akhrnya gw pnjem ajja noh ctetan si dadang ma dimas ,,,
pas gw teliti dlem" ( kyak neliti apaan ajja yak... :D )
gw udh sdkit paham noh am cra buatnya..

nah kan gw mau ngerjain dirumh rncananya , pas si Roy ngikut dah tuh ngerjain dirumah gw ..
hahha.. alhasil pulang sekolah dia krumh buat ngerjain tuh tugas yg super bkin rumit .. :D
pas mau ngerjain ,, gw udh dpet bnyak , nah si ROy blum dpet apa" , hhaha
dsar odonk .. * piss roy :D



Nih muka si Roy waktu ngrjain tugas dirumh gw
nah lama" gw gak sbaran bget kan tuh liht Roy lelet bget ngerjainnya , y udh akhirnya gw kerjain juga dah tuh tugsnya ROy.. hihihie ..
gpp lah amal dikit .. *piss roy :D

dan hasilnya gini :

nih biang kerok nya ank IPA .. bikin puyeng dah :D
hahah... itu blum semuanya slese ... gw lupa dbgian itunya tuh,, lupa gmna gmbarnya ,, hahaha
y udh kita sepakat buat nerusin besok di sekolah ,, ( minjem punya temen ujung"nya .. haha )
gak lama si Roy akhirnya pulang jugak tuh.. alsnnya bnyak bget dah ..
( sok sibuk bget yak ... ) * piss roy..

udh ya.. gni jja crtnyan..... ntr gw smbung di crta yg lain :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar