welcome to my blog and find the story amusing and interesting article

Senin, 24 Juni 2013

XIIAGA ( XII IPA 3 )

lama gak posting blog :D

sibuk sama ujian nasional sih .. :D
skrang gua mau posting lagi deh :D
ujian nasional untuk tingkat SMA sederajat emang udah berakhir , tapi bukan berarti pendidikan berakhir sampai SMA aja kan ???

SMA emang masa" terasik , mualai dari kekocakan dalam kelas , bandel"nya kita pas udah kelas 3 , rajin"nya kita belajar kalo UAN mau deket ...
tapi di kelas gua , XII IPA 3 , bukan malah rajin , tapi malah pada ilang anak"nya :D
seminggu mau UAN malah cowo"nya pada ijin keluar sekolah dan gak balik lagi X_X
hahaha ... kelas gua emang terkenal nakal dari kelas XI :D
makanya gak heran deh kalo anak"nya juga kocak begitu :D
tapi gua salut sama kelas gua , kalo ada lomba atau apapun , mereka kompak banget ...
kangen sih sama suasana kelas yang rame , kocak , serius, penuh debat ... :D

salam dari gua buat anak-anak kelas XII IPA 3 smada ... tetap kompak , sukses bro buat ngelanjutin sekolahnya ke jenjang berikutnya :)
salam kangen dari gua :))

ini kita XIIAGA ( XII IPA 3 )

kita lagi XIIAGA :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar