welcome to my blog and find the story amusing and interesting article

Senin, 24 Juni 2013

Bingung PTN ???? akhirnya di PTS \(´▽`)/

Keluarnya kita dari SMA bukan berarti berhentinya kita di dunia pendidikan :)
gua juga di sibukan sama urusan nyari PTN ,, gua sih udah dftar SNMPTN waktu itu di UB sma di UNEJ dan semuanya jurusan kesehatan ....
tapi gua gak bergantung sama itu PTN aja , gua nyoba aja tes di PTS , tepatnya di UMM ( Universitas Muhammadiyah Malang ) bukan sembarang PTS lohh ..... :)
ya akhirnya gua bolak balik malang deh buat ikutin semua prosedur UMM , tanggal 13 mei 2013 gua ikut tes di kampus III UMM ... gua sama temen gua masuk' aja deh , ikutin semua prosedur tes , kalo udah slese ya balik :D
pas tanggal 16 mei 2013 kan pengumuman lolos gak nya tuh , waahh deg"an banget nggu pengumumannya di internet (˘ε˘ƪ)
tapi alhamdulillah nya gua keterima di UMM jurusan agribisnis :D


ini buktinya :D


nah pas tanggal 28 mei 2013 , pngumuman SNMPTN deh , tapi sayang gua gk keterima di PTN , alias gagal  ... nyesek sih , tapi cuman bentar , pupus deh harapan gua masuk kesehatan....
gagal semua , udah punah harapan jadi dokter hewan (́_̀)

tapi gua udah gak galau mikir PT lagi sih , kan udah keterima di UMM :D
hahhaha , gak sia-sia kan gua punya pegangan PTS :D
lagian PTS nya juga gak sembarang PTS kok , PTS ini juga punya nama besar :)
gua bangga jadi bagian dari mahasiswa UMM :)
semoga gua bisa ngejalaninnya :) semangat ( 'o')9


Tidak ada komentar:

Posting Komentar