welcome to my blog and find the story amusing and interesting article

Senin, 24 Juni 2013

P2KK UMM angkatan 3

gua posting kebanyakan kali ya ( "-__-)
tapi gua mau berbagi ceritaaa sihhh  :D hahhaa

ini pas gua udah diterima di UMM , ada program yang namanya P2KK , ini itu kegiatan karantina menurut gua :/ soalnya kita nginep di rusunawa selama seminggu tanpa hp lagi :/
nyiksa gak sihhh ????
awalnya gua emang rada canggung ketemu dengan teman-teman baru dan berbeda daerah lagi >.<
itu masih satu kamar udah beda-beda ,,, nah ketemu teman baru di kelas juga banyak banget yg berbeda- beda daerah , sabang - merauke kali yah kalo gua sebut -____-
tapi emang keuntungan sih ikut acara ini , bisa cari temen juga .... seru , kocak ... :D
acara ini awalnya bikin bete abisss ,,, mana suruh bangun jam setengah 3 mulu >.< istirahatnya cuman 4 jam , waahh kerasa gk sih lelahnya kayak gimna?? (baca : lelah pake banget )
seminggu berlalu , dan hari terakhir gua ngerasa udah menyatu ama keluarga baru gua di kelas muhammad abduh .. kelas yang paling kocak menurut gua ... anak-anaknya gokil gokil .. :D
lope lope gua ama kelas m abduh :D
kenangan , tawa , tangis , campur aduk deh di kelas m abduh ...
tapi akhirnya ya kita harus pisah , soalnya kan kegiatannya udh slese :)
tapi kenangannya gk dilupain deh :)) thaaannkkss soo muuuchh m abduhh :)))
langsung aja nih foto' pas P2KK bersama M.Abduh :D






Tidak ada komentar:

Posting Komentar