welcome to my blog and find the story amusing and interesting article

Jumat, 28 Juni 2013

Goresan Menyakitkanku


“ mulai sekarang kita putus “
“ tapi apa salahku shin……”
“ maaf tapi aku harus akhiri semua ini…aku lebih memilih dia …maafin aku….” kata shinta seraya meninggalkanku sendiri dan memilih apa yang dia mau.

Kata-kata yang sangat menyakitkanku malam itu. Tak pernah aku sangka seorang cewek yang aku sayangi tiba-tiba berkata demikian padaku. Namaku Ikhsan Anwari ,panggil saja aku Ichan,sebutan sehari-hari dari keluargaku sampai teman-temanku. Saat ini aku hanyalah seorang siswa di SMA ternama di ibu kota ini. Sejak saat itu hatiku pun hancur ,seakan-akan aku tidak mempunyai semangat lagi. Aku tidak bisa terima dengan perlakuannya ini kepadaku. Ketika aku mulai tidak ingin bermain-main lagi dengan yang namanya cinta dan penghianatan. Tapi entah kenapa dia mengecewakanku, aku menjadi sangat benci terhadapnya. Hari-hariku pun berlalu tanpa adanya dia. Dan ketika itu aku mulai sedikit demi sedikit berhasil melupakannya. Aku membuat kesibukan yang membuatku cepat untuk melupakannya.

“ hey chan……lagi sendiri nih..”kata dimaz temanku.
“ apaan sih ,ngagetin aku ja……..”kataku kepadanya
“ udah bisa ngelupain si dia nih kelihatannya…” katanya lagi sambil tertawa kecil.
“ gak penting lagi deh……..” kataku lagi .

Dimas adalah sahabatku sejak kami masih duduk di bangku SMP dan kebetulan juga aku dan dia kini satu sekolah lagi. Kita pun berjalan di koridor sekolah menuju ke kelas kami sendiri setelah tadi sempat berbincang di kantin sekolah.

Seminngu kemudian aku pun sudah bisa melupakannya dengan kekasihku yang baru. Aku pun juga mencoba tak bermain-main dalam hal cinta. Tepat pulang sekolah akupun tak sengaja bertemu dengan shinta , mantan kekasihku. Sungguh hal yang membuatku galau saat itu. Aku mencoba menghindarinya karena aku tau, aku tak ingin menyakiti perasaan seseorang yang mengisi hidupku saat ini. Tapi apalah daya, keingin tahuanku terhadap apa yang ingin dia ucapkan membuatku ingin berbicara dengannya.

 “ aku kesini , ada hal yang penting yang mau aku omongin sama kamu….” Kta shinta
“ mau ngomong apalagi kamu …. “ jawabku dengan sedikt cuek
“ aku ingin kita balikan lagi…aku baru sadar kalau kamu yang terbaik buat aku….”
“ ( thankz god , inilah waktunya…) “gumamku dalam hati. “ yakin kamu……apa ini Cuma permaianan kamu aja…” kataku sedikit jual mahal.
“ gak , aku serius……….”
Akhirnya aku iyakan kemauannya itu , namun aku pun tak pernah berniat untuk serius terhadapnya. Aku sangat menghargai kekasihku yang sekarang. Malam itu aku mengajak shinta untuk sekedar jalan di sekeliling kota ini. Aku pun sudah menaruh rencana dibalik semua ini. Rencana yang mungkin akan sangat menyakitkannya. Sebenarnya aku tak tega melakukkan ini, tapi rasa sakitu pada saat itu masih melekat dalam diriku. Aku ingin dia yang sekarang merasakan rasa sakitku.
Malam itu akupun jalan dengannya,berkeliling kota sampai akhirnya aku mengajaknya untuk mampir ke sebuah cafe.
Di café itu aku pun mengajak kekasihku . Ketika sampai di café itu beribu pertanyaan pun dilontarkan shinta kepadaku.
“ siapa dia …… ????? “ Tanya shinta
“ aku ceweknya ikhsan….” Jawab Putri
“ maksudnya apaan nih…aku itu cewenya ikhsan…jangan sembarangan ya kamu…???” tegasnya lagi.
Aku pun hanya berdiam diri melihat pertengkaran mulut antara kekasihku yang sebenarnya dengan shinta. Aku hanya tertawa kecil melihat semua itu .
“ shin……gini ya….dia memang cewek aku yang sekarang….dan kamu hanya aku buat untuk pelarianku saja…agar kamu tau gimana rasa sakitku waktu itu..” kata ikhsan.
“ja…jadi semua ini…..” kata shinta yang menetekan air mata saat itu.
“yupz….betul banget…ini semua hanya untuk balas dendam….hahaha” lanjut ikhsan.


Aku pun seraya meniggalkan shinta dalam tangisannya itu. Semua dendamku untuk membuatnya sakit hati pun sudah ku balaskan. Kini aku melangkah bersama kekasihku yang baru meninggalkannya sendiri. Suatu penyesalannya yang tak bisa membuatku sperti apa yang dia inginkan sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar